Hiddink: Chelsea Bisa Gagalkan Ambisi Juara Tottenham

By Admin

nusakini.com--Pelatih Chelsea, Guus Hiddink mengatakan skuatnya bisa menggagalkan Tottenham Hotspur yang masih berambisi juara Premier League musim ini. Kedua tim akan saling berhadapan Senin (2/5/2016) malam ini. 

Untuk memupus harapan Tottenham, Hiddink akan menugaskan beberapa pemain untuk menjaga pergerakan striker Tottenham, Harry Kane, yang menjadi sosok di balik kesuksesan Spurs musim ini.

Jika Chelsea mengalahkan Tottenham, maka Leicester akan meraih gelar juara Liga Utama Inggris setelah bermain 1-1 melawan Manchester United, Minggu (1/5/2016) malam.

"Itu tantangan pribadi, siapa pun yang bermain di pertahanan akan menyukai berduel dengan Harry Kane. Dia (Kane) menjalani musim yang mengagumkan. Dia telah mempertahankan performanya (sejak musim lalu) dan melakukannya dengan sangat baik," kata Hiddink di situs resmi Chelsea.

Hiddink kemungkinan akan memainkan kembali bek berpengalaman, John Terry, yang absen sejak pertengahan Maret, sementara bek lainnya Kurt Zouma masih cedera lutut saat melawan Manchester United pada Februari.

Pelatih asal Belanda itu menggambarkan bagaimana Chelsea mengalami kesulitan akibat kehilangan dua bek andalannya itu.

"Ada sedikit masalah dan saya tidak ingin banyak mengeluh karena tidak boleh menggerutu, tetapi ketika kami gagal di di Piala FA dan Liga Champions, kami memang kekurangan pemain di jantung pertahanan," kata Hiddink.(ab)

"